Selasa, 18 Oktober 2011

CIT Program Informatics | Unduh Materi 1, 2, 3 SMT III

About Informatics
Established in 1983, Informatics Education Ltd. was founded in response to Asia’s economic growth fostering tremendous demands for skilled Information Technology (IT) manpower and knowledge-based workers to build and sustain the rapid economic development in the region.


Logo Informatics:




Tampilan Halaman Awal Situs Informatics:



Pembaca,

Di SMAN 2 Cirebon,
kurikulum pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi atau dapat kita singkat dengan sebutan pelajaran TIK, kurikulum tersebut disadur dari kurikulum TIK Tingkat Internasional dengan melalui pengembang jasa edukasi Tim Informatics yang satu ini.

Dengan berbagai keunggulannya, dapat kita peroleh suatu keuntungan dalam persaingan berteknologi pada khususnya, dengan mengikuti kurikulum tersebut. Salah satunya ialah, jauh tingkatannya apabila kita bisa lulus dengan perolehan sertifikat komputer dari sini, yang dikenal dengan sebutan Certificate in Information Technology (CIT). Ini, dibanding dengan lulusan siswa bersertifikat jasa edukasi teknologi lainnya yang ada di Indonesia.

Tahukah?
Sahabat KIRSMANDA, Informatics is one of the largest education and training institutes in Asia and the first private lifelong learning company to obtain a listing on SGX-Mainboard since May 1993. Today, Informatics Education Ltd., together with its subsidiaries, NCC Education, Informatics Academy, Informatics Global Campus, and regional country offices are established global leaders in providing quality education and training services for individuals, institutions and corporations.

Informatics
Didirikan pada tahun 1983, Pendidikan Informatika Ltd didirikan sebagai respon terhadap pertumbuhan ekonomi Asia mendorong permintaan luar biasa untuk Teknologi Informasi terampil (TI) tenaga kerja dan pekerja berbasis pengetahuanuntuk membangun dan mempertahankan perkembangan ekonomi yang pesat di wilayah tersebut. 

Setelah dimulai pada tahun 1983 sebagai sekolah pelatihan IT, kekuatan inti kamitidak diragukan lagi adalah di bidang TI pelatihan dan pendidikan. Dengan memanfaatkan TI-Plus, siswa kami dari kursus konvensional lainnya, seperti BisnisAkuntansi dan Pariwisata, akan mendapatkan perspektif TI baru dalam disiplin subjek sebagai kita mengintegrasikan komponen TI yang relevan ke dalam kurikulum.

Di SMAN 2 Cirebon khususnya, sekitar lima tahun belakangan ini masih tetap menggunakan jasa edukasi dari pengembangan kurikulum yang dibuat oleh Tim Informatics ini. Semenjak SMANDA ini berhasil mendapat predikat "R-SMA-BI" atau RSBI pada tahun 2006 silam.

Dikenali, terdapat keikutsertaan pengajar dari berbagai negara di Asia Tenggara yang mengajar di sejumlah sekolah di Indonesia, termasuk SMAN 2 Cirebon. Di SMAN 2 Cirebon sendiri, ada salah satu pengajarnya ialah Mrs. Gemma, Warga Negara Filipina. Bukan hanya Mrs. Gemma, dua di antara pengajar-pengajar asal Indonesia yang bergabung dalam Tim Informatics ialah Mr. Wim dan Mr. Andri.


BERKAS TIK | CIT - INFORMATICS


  • Kelas XI

Daftar Isi dari ACIT SMT III (kelas XI semester 1), di sini
Lesson 1 - Objectives (Sasaran Materi Bab 1), di sini
Lesson 1 - Advanced ICT Concepts and PC Operationsdi sini
Lesson 2 - Objectives (Sasaran Materi Bab 2), di sini
Lesson 2 - Programming Techniques Using MS VBdi sini
Lesson 3 - Objectives (Sasaran Materi Bab 3), di sini
Lesson 3 - Database Technology Using MS Access 2007di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat anda telah membaca postingan blog KIR! SMANDA CIREBON
Silakan berkomentar