Minggu, 09 Oktober 2011

Arsip KIR | Juli-Oktober 2011


  • Arsip KIR
Susunan Kepengurusan KIR Angkatan 23 Periode 2011/2012, dengan total 17 orang pengurus. Untuk mengunduhnya (download) klik saja di sini.

Deskripsi Kerja Pengurus. Angkatan 23, Periode 2011/2012. Secara gamblang (dengan bahasa yang mudah dicerna) bagi utamanya kepada tiap pengurus yang terkait, mulai dari tugas ketua, wakil, sekretaris, bendahara, divnator/divisi koordinator (semacam seksi-seksi), hingga DPK/Dewan Pengawas Kinerja yang terdiri atas Aparatur (nama lain untuk tim pengawas). Dengan penamaan istilah yang baru didengar dan baru dibuat. Untuk lebih jelasnya dan agar lebih tahu, mengenai ini, silakan unduh berkasnya di sini.

Surat Pernyataan Orangtua Bukber --> 
Surat Izin yang diserahkan untuk orangtua mengetahui, menimbang, lalu mengisinya untuk memberi pernyataan persetujuan dalam keikutsertaan anaknya di acara Buka Puasa Bersama KIR Tahun 2011, pada bulan puasa yang lalu. Berisi salah satunya, tentang jadwal kegiatan. Berikut arsip dari surat tersebut, silakan unduh di sini.


Berita Acara STJ KIR. Format acaranya, dalam STJ KIR Tahun 2011. Tengok, dapatkan di sini.

Proposal PCA KIR 24 --> Proposal pengajuan acara pelantikan calon anggota KIR angkatan 24 yang berlangsung dalam dua hari semalam, melantik tiap calon anggota KIR kelas X menjadi anggota KIR secara sah dan resmi. Berikut isi dalam ajuan proposal tersebut, ialah salah satunya tentang jadwal kegiatan dan bentuk kepanitiaannya. Untuk melihat berkas ini, atau memeriksanya: mari diunduh, di sini.

Surat Pernyataan Orangtua PCA --> Surat Izin yang diserahkan untuk orangtua mengetahui, menimbang, lalu mengisinya untuk memberi pernyataan perizinan dalam keikutsertaan anaknya di acara Pelantikan Calon Anggota KIR Tahun 2011. Berisi salah satunya, tentang jadwal kegiatan. Berikut arsip dari surat tersebut, silakan unduh di sini.

Nama-nama Ilmiah Tumbuhan Bio Lengkap --> Nama-nama tumbuhan baik nama yang dikenal di Indonesia, maupun nama ilmiahnya. Dalam lingkup biologi, dengan jumlah ratusan ribu nama tumbuhan. Mari unduh, di sini. Ini dalam rangka PENAMAAN TANAMAN GREENHOUSE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat anda telah membaca postingan blog KIR! SMANDA CIREBON
Silakan berkomentar